Kamis, 10 Januari 2013

about me



Assalamualaikum

Helooo..
apa kabar semuanya? Semoga baik” aja yaa

Sebelum cerita banyak ni,sebelumnya aku mau kenalin diri ku dulu, boleh kan? Semoga aja boleh . aku adalah seorang wanita yang mempunyai nama “Arfa Zikriani” aku di lahirkan di Surabaya. Aku adalah adak ke3 dari 4 bersaudara. Aku mepmunyai 2 kakak yang satu cewek dan satunya cowok + aku punya 1 adek laki-laki.  Aku di lahirkan dari keluarga yang bukan berasal dari jawa loo, mama papa bukan orang jawa, yang tepatnya kedua orang tua ku itu orang Sumatra Barat (Sumbar) boleh juga yang biasanya di sebut kota Padang.

Aku sekarang duduk di bangku kelas XI kawan, yang tempatnya sekolah ku di SMA Muhammadiyah 2 surabaya (smamda). Aku di sini udah mempunyai teman buanyaaaak banget, baik-baik pula. Asik si sekolah di sini bakat-bakat siswanya itu di dukung 100% tapi itu menurut ku sih, gak tau lagi yang lain nya, kan pendapat orang beda-beda betul gak kawan?. 

Aku adalah sosok seseorang yang gimana yaaa, kalau menurut ku sih aku lumayan rajin,disiplin,patuh,yang kadang –kadang bisa jadi penakut dan bisa juga berubah jadi pemberani(aneh ya?), dulu sih aku sering banget ngambek + gondok tapi seiring berjalannya waktu sifat yang menurut orang-orang jelek itu sirna musna dan hilang,Alhamdulillah ,terus aku itu anaknya gampang banget emosinya kayak gak bisa nahan emosi gitu kalau marah(sedih si tapi mau gimana lagi?),tapi aku anaknya pemaaf  + sabar loo kawan hehehe.(bukannya mau nyombongin diri atau narsis lo yaa) dan lain lain. Saran ku sifat-sifat ku yang jelek JANGAN di tiru lo ye, yang baiknya aja,tapi itu pun kalau mau.hehehe

Oh ya, aku buat blog ini awalnya hanya tugas akhir aja dari guru smp ku, awal aku buat blog ini 2 tahun yang lalu tepatnya saat aku kelas 9/kelas 3 SMP. Aku buat nama blog ini saat itu bingung banget akhirnya nemu juga kata-kata yang menurut ku yaa lumayan bagus lah yaitu “My expression”  yang maksudnya apa yang jadi ekspresi ku atau apa yang ada di pikiran ku bisa aku tuangin di sini. Awalnya blog ini isinya hanya foto-foto ku aja sama temen-temen + sahabat-sahabat ku, ehhh lama- lama aku kepingin kasih sesuatu yang beda, masa blog isinya foto aja narsis dong ntar di kiranya. Yaudah berhubung aku seneng banget nyanyi dan waktu SMP aku dan teman-teman ku meminta sumbangan bencana dengan beberapa buah lagu yang kita nyanyikan di lapangan upacara di sekolah yang salah satu lagunya adalah lagu ebit g ade, yaudah akhirnya aku masukin aja lyric-lyrik lagu di blog ini. Dan masih banyak lagi isinya.

Saat di beri tugas buat blog aku sangat rajin seklai buka + ngisi-ngisi blog ku ini sampai akhirnya selesai penilaiannya aku masih sering membukanya. Tapi…. Waktu sudah sma sedikit-sedikit mulai malas membukanya, yaudah ehh… ternyata di kelas 2 ini ada tugas akhir juga buat blog, ya akhirnya mau tidak mau aku pakai blog ini aja yang sudah aku punya dari dulu  dan tinggal di tambahin dan di perbaikin  sedemikian rupa sehingga sesuai keinginan ku.

thank you very much friends .

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar